Yuk Kenali Jenis Investasi Deposito Dengan Risiko Rendah

Sebagai calon investor Anda harus paham bahwa investasi yang baik adalah investasi yang risikonya rendah, seperti investasi deposito misalnya. Deposito adalah investasi terbaik untuk memberikan risiko serendah mungkin. Malahan, bisa dikatakan deposito lah jenis investasi yang paling minim risikonya. Minim risiko, namun keuntungannya bisa besar.

Kenapa Harus Berinvestasi? Dan Apa Keunggulan Deposito?

Baik Anda seorang calon investor atau sudah lama menjadi seorang investor, pasti paham betul bahwa salah satu yang diperhatikan ketika memilih bentuk investasi adalah risikonya. Sebaik-baiknya investasi adalah yang bisa memiliki risiko rendah. Sebab, akan sedikit percuma jika investasi yang dijalankan bisa beri untung besar namun risiko juga besar.

Memang ada investasi yang seperti itu, untungnya besar dan risikonya juga besar. Padahal, jika Anda sebagai investor cerdas pasti akan menghindari investasi yang seperti ini. seperti mereka yang telah berpengalaman menjadi investor, lebih baik menghindari risiko tinggi daripada harus mengejar keuntungan besar.

Jadilah salah satu investor cerdas yang mengutamakan risiko rendah dalam berinvestasi. Bunga deposito bisa menjadi besar apabila Anda memilih pihak atau platform yang tepat untuk mendapatkan deposito. Jadi, meskipun risikonya rendah Anda pun tetap akan keuntungan yang maksimal.

Bukankah berinvestasi dalam bentuk investasi risiko rendah namun untungnya bisa besar adalah investasi yang menarik? Terlebih jika Anda sudah berkenalan dengan digibank by DBS. Adalah aplikasi yang akan diandalkan untuk mendapatkan deposito, memantau, dan mengakses informasi apapun yang dibutuhkan.

Tertarik untuk memulai deposito dari digibank by DBS? Pastinya Anda akan tertarik jika memang sudah mantap untuk memilih deposito supaya masa depan lebih terjamin dan terjaga.

Kelebihan Deposito di digibank By DBS

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan digibank by DBS melalui investasi deposito. Apa saja itu memang harus Anda ketahui. Berikut beberapa kelebihannya.

  1.   Akses Deposito Melalui Aplikasi 24/7

Deposito yang Anda miliki nanti bisa diakses kapan saja Anda membutuhkannya. Aplikasi digibank by DBS inilah yang memberikan kesempatan investasi mudah dan praktis ini.

  1.   Bunga Kompetitif

Bunga yang diberikan kompetitif, cocok untuk Anda yang menginginkan untung ekstra dari investasi.

  1.   Deposito Mulai 1 Juta

Deposito di digibank by DBS bisa dimulai dengan hanya 1 juta rupiah saja, tidak perlu banyak-banyak.

  1.   Tenor Mulai 1 Bulan

Ingin segera menikmati keuntungan dari investasi deposito yang dimiliki? Ada pilihan tenor 1 bulan saja dari digibank by DBS.

Cara Membuka Deposito Lewat Aplikasi digibank by DBS

Lebih lanjut lagi, inilah step by step yang bisa dilakukan untuk memulai deposito bersama Aplikasi digibank by DBS.

  1. Login aplikasi digibank
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan Anda, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS Anda

Di zaman modern seperti sekarang ini rasanya akan tepat apabila investasi yang dijalankan sifatnya praktis. Seperti apa yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS, sebuah investasi yang praktis dan mudah dijalankan sehingga siapa saja bisa berinvestasi. Ditambah lagi, ada banyak keuntungan yang ditawarkan aplikasi ini untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *