Tempat Hangout Surabaya Kekinian

Selain dari suasana tentunya salah satu pertimbangan untuk memilih tempat hangout Surabaya karena harganya yang murah. Di Surabaya sendiri ada beberapa tempat pertemuan unik yang memiliki harga terjangkau tergantung tas. Beberapa tempat yang tercantum di bawah ini rata-rata hadir dalam bentuk kafe dengan manfaat masing-masing. Beberapa dari mereka bahkan rekomendasi untuk restoran yang baik dan murah di Surabaya. Apa yang membuat Anda penasaran? Berikut adalah tujuh rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan.

Heerlijk Library Cafe

Bergaul dengan teman lebih menyenangkan. Namun, senang bergaul sambil berdiskusi atau membahas berbagai jenis buku. Di Surabaya ada hangout yang khusus untuk memasukkan berbagai jenis buku. Namanya adalah Heerlijk Library Cafe. Tempat pertemuan unik di Surabaya ini memiliki suasana vintage yang dipadukan dengan berbagai warna agar terlihat lebih segar. Kayu dan tekstur cat, sengaja dibuat tidak beraturan, adalah bagian dari interior. Demikian pula, sofa itu dikirimkan ke pengunjung, semua terbuat dari kayu, dan warna sengaja dicampur.

Food Coma

Salah satu tempat sibuk dengan anak muda di Surabaya adalah di Jalan Ngagel. Rekomendasi tempat yang ditawarkan oleh layanan pemasok data kuliner, Foodie adalah Coma Food. Uniknya, tempat ini bukan nama tempat nongkrong, tapi tempat yang mirip kantin atau kafetaria. Di dalamnya ada barisan berbagai jenis tempat nongkrong unik yang disembuhkan langsung oleh pemiliknya. Namanya benar-benar unik, dimulai dengan Moshi Moshi, Rujakoe, Sedia, Pupu Bowl, Totilla adalah beberapa dari penyewa yang datang ke Food Coma. Menu yang disajikan juga bervariasi dari hidangan lokal seperti Cinger Salad hingga Tortillo, menjadikan hangout ini di Surabaya paket lengkap.

One Pose

Tempat berikutnya untuk dikunjungi adalah One Pose. Bagi yang ingin nongkrong dengan tempat ini, tempat ini bisa sangat direkomendasikan karena dianggap sebagai tempat pertemuan romantis di Surabaya. Tetapi bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan adik atau sepupu, tempat ini juga bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Alasan uniknya adalah suasana dikelilingi oleh boneka lucu dari Tedy Bear. Karena itu, Oelh, bagi mereka yang ingin merasakan suasana ceria dan kembali ke masa kecil, One Pose adalah tempatnya. Selain bisa hang out, tempat ini juga memiliki berbagai menu latar belakang yang bisa dijadikan makanan. Beberapa di antaranya adalah buah hutan, permen karet, barisan ayam putih dengan kentang tumbuk, kue krim, dan banyak menu menarik lainnya.

Homu Cafe

Terinspirasi oleh ‘Homu’ Jepang, yang berarti rumah, tempat ini layak untuk Homu Cafe untuk dianggap sebagai tempat pertemuan. Tempat itu dibuat dengan nuansa rumah. Sebagai contoh, meja di kafe ini bahkan dilengkapi dengan taplak kotak-kotak merah, seperti taplak meja di rumah-rumah yang berbeda.

Cailano Speciality Coffe & Shao Kao

Nongkrong dengan kopi dengan sejumlah makanan ringan khas Eropa sangat sering dijumpai di berbagai warung kopi. Tetapi apakah Anda minum kopi sambil makan sate? Kami hanya dapat menemukan tempat seperti ini di Cailano Speciality Coffe & Shao Kao. Salah satu blogger terkenal di Surabaya, yang dikenal sebagai sapaan Injie, bahkan merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tempat favoritnya di Surabaya. Lokasi dua lantai memiliki desain sederhana, tetapi bersih melalui kombinasi dinding putih, meja dan kursi kayu, serta sinar matahari alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *