SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule dan Juga Charcoal Mineral Black Ampoule Mask

Pertengahan Januari saya menerima email dari perwakilan dinas pemadam Shining Nature Purity (SNP) untuk menawarkan kerjasama dengan mereka. Saya senang karena ini adalah kali kedua saya mendapat nilai produk PR. Mereka mengirimkan file dalam format PDF untuk perusahaan mereka dan juga produk yang ingin mereka jual di Indonesia. Sejujurnya, saya belum pernah mencoba produk Shining Nature Purity (SNP), tetapi saya sudah tahu merek ini dari pengulas vlogger Korea Selatan yang mengatakan bahwa masker mereka adalah masker terbaik dan sangat bagus. Setelah saya setuju untuk bekerja sama, mereka meminta saya untuk memilih produk yang ingin saya coba. Tentu saja saya harus merekam topeng lembar terkenal mereka.

Nilai plus yang saya sukai dari mereka adalah juru bicara mereka yang sangat ramah; sangat berbeda dari merek pertama yang bekerja sama kasar dengan bahasa yang sulit. Saya menyapa cara mereka terlihat profesional dan penuh hormat, yang hanya memiliki enam pengikut blogger. Ketika Anda membaca ini, Seda, saya menghargai sikap baik Anda. Mereka juga tidak membutuhkan banyak, hanya review blog yang jujur ​​dan tidak meminta embel-embel aneh lainnya. Sebagai seorang blogger, saya merasa sangat dihargai karena saya benar-benar tidak suka disuruh membuat artikel yang isinya tidak sesuai dengan pengalaman yang saya alami tentang suatu produk.

Bird’s Nest Aqua Ampoule

  • Hidrasi – Menciptakan kelembaban kulit yang optimal.
  • Menenangkan – membantu meringankan kulit yang stres setelah aktivitas.
  • Melembutkan kulit – Menenangkan kulit dengan mengembalikannya ke tekstur sebenarnya.
  • Vitalisasi Memberikan kulit, usia, polusi, sinar UV dan lingkungan.

Charcoal Mineral Black Ampoule

  • Menarik pori-pori (karakteristik utama) – Kurangi pori-pori dan buat wajah terlihat lebih halus
  • Hidrasi – Secara optimal meningkatkan level air di permukaan kulit.
  • Sebum Control – Menghilangkan jerawat dan mengatur kelebihan minyak
  • Pembersihan kulit – Singkirkan kotoran dari bagian dalam permukaan secara menyeluruh.

Nah, saat menggunakan kedua varian ini sama saja, seolah-olah Anda menggunakan topeng dalam bentuk lembaran pada umumnya.

Langkah-langkah dalam paket adalah sebagai berikut:

  1. Bersihkan wajah Anda
  2. Gunakan toner untuk menyiapkan kulit wajah
  3. Sesuaikan topeng dengan mata dan bibir
  4. Biarkan selama 10-15 menit dan lepaskan topeng
  5. Ketuk wajah Anda untuk memaksimalkan penyerapan
  6. Gunakan serum / pelembab untuk menjaga kelembaban dari masker esensi Anda

Pengemasan

Ketika saya dikirim dengan produk lain, yang juga akan saya bahas di pos terpisah, paket masker lembar saya datang dengan kotak kardus besar yang dihiasi dengan pita. Masker lembar dibungkus rapi dengan pita kecil di ujungnya. Sementara topeng itu sendiri umumnya telah dikemas sebagai masker lembaran; plastik yang cukup tebal dengan ujung khusus yang mudah kita sobek. Konsep varian topeng pisau ini sama, dengan perbedaan warna. Untuk Sarang Burung Aqua berwarna biru dan arang hitam sesuai dengan tema bahan yang mereka gunakan, kan? Biru identik dengan air dan arang hitam. Sekarang produk Shining Nature Purity (SNP) telah secara resmi diperkenalkan di pasar Indonesia, informasi dalam bahasa Indonesia sudah ada di kemasannya. Ini sangat berguna bagi saya, yang biasanya harus mencari daftar bahan dan juga informasi tentang cara menggunakannya pertama kali di Google karena tidak mengerti bahasa Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *