Sheet Mask Lucu Dari Korea Hadir di Indonesia

Sheet mask adalah salah satu produk kecantikan yang dipopulerkan oleh Korea. Sheet mask memiliki banyak jenis untuk berbagai jenis kulit dan masalah kulit. Selain banyak jenisnya, masker yang terlihat menarik juga diperlihatkan untuk orang-orang kecantikan yang ingin membuat perawatan kulit lebih nyaman berita bagusnya sheet mask sudah hadir diindonesia anda bisa mendapatkannya di SNP Indonesia. Berikut adalah beberapa merek kecantikan Korea dengan topeng film kesenangan.

  1. SNP Animal Sheet Mask
    SNP atau Shining Nature Purity memiliki empat jenis topeng populer untuk karakteristik hewan. Isi dari masker lembar SNP bukan dari air biasa, tetapi menggunakan kelapa sebagai bahan dasarnya. 750 ml dengan 50% dari jus kelapa alami dan 50% dari air kelapa. Manfaat air kelapa dengan sendirinya mengimbangi berbagai warna kulit, hidrasi, anti-penuaan dan banyak lagi. Setiap karakter hewan memiliki fungsinya sendiri. Yang pertama adalah panda dengan fungsi untuk membersihkan, memutihkan dan antioksidan. Kemudian berang memberi peremajaan kulit. Tiger untuk anti-penuaan, meningkatkan elastisitas dan cahaya serta antioksidan. Yang terakhir adalah naga penenang yang mengurangi kemerahan, mengontrol minyak dan antioksidan. Masker lembar SNP ini digunakan oleh Sunny SNSD, yang menggunakan topeng plat panda dan Jackson GOT7 pada Roommate Season 2 yang berbeda.
  2. Berrisom Animal Sheet Mask
    Seri Berrisom Animal Sheet Mask dapat mendekati dan melembabkan wajah dan pada saat yang sama bersukacita pengguna karena topeng ini memiliki binatang lucu. Topeng pasar hewan ini memiliki tujuh jenis hewan, masing-masing dengan fungsinya sendiri untuk wajah Anda. Yang pertama adalah domba dengan vitamin C dan arbutin. Domba sebagai pemutih dan menghancurkan warna kulit untuk mencerahkan kulit. Selain itu, ada rakun yang bertindak sebagai anti penuaan. Hewan lain yang tidak mau ketinggalan adalah harimau dengan ginseng merah, yang hampir sama dengan rakun seperti kulit anti-penuaan dan peremajaan. Monyet, dengan fungsi anti-penuaan, menyembuhkan luka, mengurangi kemerahan, melembabkan, meringankan dan menyejukkan kulit. Topeng anjing untuk hidrasi intensif meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kulit tetap elastis. Lalu ada kucing dengan kandungan kolagen yang bertindak sebagai anti-penuaan, meningkatkan elastisitas, memperkuat dan melembabkan. Yang terakhir adalah panda yang meremajakan antioksidan, pelembab, dan kulit Anda. Selain tokoh mahal, Berrisom juga memberikan topeng lembar unik, dua topeng Horrordan dan dua topeng opera. Seri opera terdiri dari dua topeng, yaitu paewang untuk memutihkan dan byeolhui untuk mengurangi keriput. Topeng yang menakutkan terdiri dari tengkorak atau tengkorak yang berguna untuk membersihkan dan menusuk sebagai badut berguna untuk hidrasi.
  3. The Face Shop Character Mask
    Face Shop juga memilih karakter binatang yang dapat digunakan sebagai halaman dalam masker lembar. Ada lima jenis topeng yang bisa Anda pilih dari The Face Shop, yaitu panda, rubah, domba, layang-layang dan harimau. Fungsi dari kelima jenis masker pelat adalah sama, yaitu untuk melembabkan kulit dengan asam hialuronat dan kolagen. Face Shop juga meluncurkan figur hewan lain dengan konten dan karakteristik yang berbeda, seperti topeng anjing yang digunakan untuk membakar, sapi untuk makan, babi seperti pelembab, zebra dengan fungsi toni dan monyet untuk menenangkan kulit. Face Shop memiliki lebih banyak karakter binatang daripada merek sebelumnya, yang terdiri dari sepuluh karakter.
  4. Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet
    Holika Holika telah merilis empat variasi topeng lucu ini. Keempat binatang, yaitu anjing dari jenis dengan brengsek, dengan keuntungan mengurangi kerutan atau kerutan; panda untuk menghidupkan kembali anjing laut kulit menjadi lebih putih; dan kucing untuk menenangkan agar kulit nyaman. Nah, Beautynesian, dengan meja Korea yang manis ini, akan membuat perawatan kulit lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *