Resmi Gabung Persebaya, Konate Target Juara Liga 1

Mantan gelandang Arema FC, Makan Konate sekarang secara resmi terhubung dengan tim saingannya, Persebaya Surabaya. Pemain Mali berdarah itu secara resmi diperkenalkan oleh kepemimpinan Bajul Ijo pada Sabtu, 1 Februari 2020. Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan klub City of Heroes secara resmi memperkenalkan Konate dengan nomor punggung 10. Sementara itu jadwal Liga 1 2020 akan segera dimulai, Konate mengatakan kunjungannya ke Persebaya membawa tujuan besar , yang akan mencetak banyak gol dan Bajul Ijo akan menjadi juara nasional Indonesia pertama pada tahun 2020. ”Saya datang ke Persebaya dengan gol besar, kami (Persebaya) juga memiliki pemain berkualitas. Saya datang ke sini untuk membantu tim dan semoga Persebaya bisa menjadi juara tahun ini. , “Kata Konate.

Konate mengatakan tidak masalah baginya untuk menjadi anggota Persebaya. Terutama terkait hubungannya dengan pendukung Arema FC. “Mungkin itu, tetapi saya tidak fokus pada berita, harus ada banyak tanggapan, tetapi saya adalah pemain profesional. Saya menghormati mereka juga dan tidak ada masalah,” tambahnya. Sementara itu, alasannya untuk bergabung dengan Persebaya diminta untuk melihat tidak lain dari kehadiran pendukung militan seperti Bonek Mania. “Mereka Bonek, penggemar fanatik, stadion selalu sibuk, mereka juga fanatik. Saya suka Bonek, mereka hebat, itu salah satu alasan saya, selain membatalkan tim ini menjadi juara musim ini, “katanya.

Selain itu, Konate membantah alasan untuk bergabung dengan Persebaya karena direkomendasikan oleh Ricky Kayame. Bahkan, dia belum pernah berhubungan dengan para pemain ini, terutama yang berkaitan dengan rekomendasi. “Aku tidak pernah memberitahunya (Kayame). Tapi aku tahu Ricky Kayame pergi ke Persebaya. Jadi aku melihatnya,” simpul Konate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *