Rekomendasi Hand Cream Harga Murah

Setelah mengetahui manfaat dan pentingnya hand cream, wanita harus termotivasi untuk membeli satu atau mungkin dua krim tangan. Jika Anda tidak yakin jenis dan merek mana yang harus Anda pilih, daftar di bawah ini bisa menjadi referensi.

SNP Birds Nest Revital Mosturizing Hand Cream

Kemasannya cukup besar (sekitar ketegangan tangan) dan secara mengejutkan desain kemasannya sangat manis. Saya juga suka pilihan warna biru. Tidak ada masalah dengan kemasan sama sekali, saya sangat menyukainya. Krim tangan ini memiliki bau alami dan tidak mengganggu. Aroma tersebut berasal dari aroma bunga dan tanaman, seperti teh hijau, tanaman laut, bunga lili, anggrek dan kesturi. Bagian krim tangan diisi dengan informasi seperti isi krim tangan dan informasi dari distributor yang SNP. Kandungan burung bersarang di krim tangan ini untuk melembabkan kulit tangan, shea butter berfungsi untuk menyehatkan kulit dan kandungan urea berfungsi untuk melembutkan kulit. Penggunaan krim tangan cukup sederhana, jika tangan terasa kering, keluarkan krim sebanyak 1 (satu) kacang lalu gosok ke bagian belakang tangan. Datar di paku dan akhirnya di telapak tangan. Ini untuk mencegah telapak tangan menjadi halus.

Mustika Ratu Hand Nourishing Cream

Krim tangan lokal ini mengandung kombinasi minyak zaitun dan phytofirm dan vitamin E, yang dikembangkan secara khusus untuk merawat dan memelihara kulit yang kencang. Apalagi krim tangan ini juga dilengkapi minyak pohon teh sebagai antiseptik. Dengan harga RP 20.000, wanita sudah bisa memanfaatkan krim tangan yang cepat menyerap ini.

Etude House Missing U Hand cream

Wanita langsung jatuh cinta dengan kemasan krim tangan Etude ini. Produk Korea Selatan biasanya melakukan banyak upaya dalam hal pengemasan, sehingga banyak pelanggan membeli produk karena pengemasannya. LOL. Namun, krim tangan ini dibanderol dengan harga Rp. 60.000 terbukti efektif melembabkan, melembutkan, memelihara dan menyembuhkan tangan kering. Khasiatnya berasal dari berbagai bahan herbal alami, shea butter, dan minyak zaitun.

Oriflame Milk & Honey Gold Moisturising Hand cream

Dengan kandungan susu dan madu, krim tangan pelembab dari Oriflame Milk & Honey Gold dapat melembabkan dan melembutkan kulit kering. Krim tangan ini dilengkapi dengan formula lembut dan aroma mewah. Harga produk ini sangat terjangkau, wanita, hanya Rp79 ribu untuk produk 75 ml.

Innisfree Canola Honey Hand Butter

Merek Korea Selatan ini, yang secara resmi telah memasuki pasar Indonesia, memasok berbagai krim tangan, termasuk Canola Honey Hand Butter. Kandungan madu dan ekstrak kanola segar dari Jeju memastikan krim tangan ini melembabkan dan menyehatkan kulit. Krim tangan ini memiliki tekstur seperti mentega yang langsung meleleh dan menembus kulit. Harganya masih terjangkau, nona, sekitar Rp 99 ribu untuk berat 50 ml.

Body Shop Mango Hand cream

Dengan minyak biji mangga dari India dan Perdagangan Komunitas shea dari Ghana, krim tangan Mangga ini sangat cocok untuk krim tangan harian Anda, nona. Aroma ringan dan tekstur tidak berminyak dan cepat diserap oleh kulit menyempurnakan krim tangan ini. Dengan harga Rp. 80.000 wanita dapat menerima krim tangan 30 ml ini.

L’Occitane Cherry Blossom Hand cream

Cherry Blossom Hand Cream adalah salah satu produk terlaris dari merek Perancis ini. Dengan kandungan shea butter dan ekstrak cherry blossom dari Luberon, Provence, krim tangan ini tidak hanya menenangkan dan melembabkan. Produk 30 ml ini dapat ditukar dengan harga Rp155 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *