Ponsel Samsung Harga 2 Jutaan Terbaik

Ada banyak permintaan untuk harga 2 juta smartphone, terutama di Indonesia. Alasan ini sangat masuk akal karena semua orang pasti menginginkan harga smartphone yang mumpuni dengan harga resmi dengan harga terjangkau.

Sekarang, dengan biaya hanya 2 juta, teman saya mungkin sudah memiliki smartphone dengan spesifikasi lengkap yang memenuhi syarat untuk menggunakan untuk kegiatan sehari-hari. Berbekal 2 kamera, prosesor, RAM dan GPU yang tertanam di ponsel kelas 2 juta adalah kinerja yang lumayan.

Dari sekian banyak produsen smartphone yang menawarkan spesifikasi ini, Anda dapat menggunakan produk Samsung yang sudah sangat populer. Berikutnya memberikan rekomendasi ponsel pintar Samsung Good Price sebesar 2 juta Samsung yang dapat Anda miliki tahun ini.

Samsung Galaxy J4 Plus

Dikutip dari harapanrakyat.com, salah satu ponsel terbaik dari Samsung di bawah Rp. 2 juta. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 425 yang didukung oleh 3 GB RAM. Ada dua varian, yaitu dengan pilihan variasi ROM 32 GB atau 16 GB. Yang menarik dari ponsel ini adalah sensor sidik jari di bagian samping.

Desain layar ponsel ini juga terlihat lebih menarik: Bad Samsung Galaxy J4 Plus menggunakan panel layar LCD IPS dan bukan panel AMOLED, tipikal untuk Samsung. Samsung Galaxy J4 Plus dihadirkan oleh Samsung sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang membutuhkan ponsel dengan desain modern dan kontemporer.

Samsung Galaxy J6

HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup bagus dalam kisaran harga, seperti layar 5,6 inci dengan panel Super AMOLED HD +, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB. Ponsel ini menawarkan kamera normal di bagian kamera. Kamera hanya mengembalikan 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

Jelas di bawah HP yang membawa dua kamera. Mengenai chipset, HP dilengkapi dengan Exynos 7870, chipset yang sama yang digunakan di Samsung Galaxy M10. Samsung Galaxy J6 cocok untuk sobat yang membutuhkan panel layar Super AMOLED dari Samsung dengan harga Rp. 2 juta.

Samsung Galaxy M10

adalah ponsel Samsung, dengan harga R1.9 juta. HP ini menawarkan manfaat khusus untuk HP. Salah satunya adalah desain yang lebih modern dengan lekukan kecil di bagian atas layar. Apalagi Samsung Galaxy M10 juga memiliki layar dengan panel PLS TFT.

Panel ini berbeda dengan panel SuperAMOLED, tetapi kualitas layarnya cukup bagus, malah menjadi salah satu kelebihan tersendiri dengan ponsel ini. Mungkin sedikit yang memalukan tentang HP ini adalah fungsi yang tidak lengkap, seperti sensor yang tidak lengkap, seperti kinerja yang biasa-biasa saja. Tetapi karena desain HP ini menarik, tidak ada salahnya untuk melihat ponsel ini. Tertarik dengan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *