Pengantin Baru Sebaiknya Beli Apartemen Murah atau Beli Rumah

Nikah? Siapa yang tidak ingin menikah dan membangun keluarga baru dalam segala hal. Pertanyaan ini sering kali diperuntukkan bagi orang berusia antara 25 dan 30 tahun. Menikah tidak semudah yang dibayangkan. Ketika Anda akhirnya memutuskan untuk menikah, Anda akan kewalahan dengan hal berikutnya yang memutuskan untuk menjadi kenyataan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan tentang beli Apartemen murah atau menyewa rumah yang jauh dari kota atau apartemen di tengah kota. Inilah mengapa Anda dapat menjadikan perumahan sewa sebagai pertimbangan?

  1. Menghemat uang
    Ketika Anda telah menyelesaikan pernikahan, kemungkinan tabungan Anda akan dihabiskan untuk pesta pernikahan dan juga pada bulan madu di luar kota atau negara. Setelah semua itu terjadi, bangun kembali tabungan keluarga Anda dari awal dan itu akan memakan waktu. Ketika properti sewaan berakhir, Anda dapat menghemat hingga Rp 120.000.000 untuk membeli apartemen baru atau menemukan rumah di luar kota Jakarta sebagai DP. Tetapi jika Anda masih tidak dapat memutuskan, Anda dapat terus menyewa selama satu tahun dengan tabungan.
  2. Tentukan tujuan jangka panjang
    Menemukan rumah di tengah Jakarta dengan harga murah seperti menemukan pin di tumpukan jerami, hampir mustahil. Harga tanah yang mahal dan pengembang berbasis lahan yang terbatas akhirnya memutuskan untuk membangun kompleks perumahan di pinggiran Jakarta. Jika Anda dan pasangan adalah imigran dari luar Jakarta, putuskan apakah Anda tinggal di Jakarta atau masih bergantung pada tempat Anda akan bekerja nanti. Jika Anda masih bingung, tentukan apartemen mana yang bisa Anda sewa selama 1 tahun dan lihat apa yang akan terjadi di tahun itu.
  3. Pertimbangkan tempat kerja
    Jika Anda tinggal di Jakarta, akan sulit untuk menghitung biaya hidup hanya dari satu penghasilan. Anda dan pasangan Anda dapat berpartisipasi dalam pendapatan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Anda dapat menemukan pekerjaan dan mungkin tempat kerja Anda akan berbeda nantinya. Saat bekerja, pertimbangkan kemungkinan bahwa salah satu dari Anda akan meninggalkan kota untuk kebutuhan bisnis. Menyewa apartemen selama satu hingga tiga tahun bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda melihat pengembangan karier Anda dan apakah pasangan Anda akan berada di Jakarta selamanya atau akan ditransfer. Anda dapat menyewa apartemen di dekat tempat Anda bekerja. Jadi, Anda punya satu hingga tiga tahun untuk memikirkan apakah akan membeli properti di Jakarta atau tidak.
  4. Berapa lama Anda ingin tinggal?
    Karyawan muda yang baru saja memulai karir mereka sering lupa bahwa mereka mungkin tidak tinggal di kota yang sama selamanya. Peluang karir seringkali bersedia untuk berganti pekerjaan, pindah atau promosi ke posisi yang lebih tinggi di kota lain, atau bahkan bersekolah atau bekerja di luar negeri. Jika Anda adalah seseorang yang belum sepenuhnya mapan, lebih baik tinggal di sekolah asrama atau menyewa rumah. Sebaliknya, pekerjaan Anda mungkin memiliki tingkat penyelesaian yang tinggi, seperti. Seorang guru atau guru, maka mungkin lebih ekonomis dan cocok untuk mengambil pinjaman hipotek.
  5. Biaya per. bulan
    Di kota-kota kecil, harga sewa rumah per. Bulan sama dengan atau bahkan lebih tinggi dari pembayaran bulanan pinjaman hipotek. Sebaliknya, di kota-kota besar atau wilayah metropolitan seperti Jakarta, sewa rumah umum adalah pilihan yang lebih murah. Karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk menyewa atau membeli, Anda harus terlebih dahulu menyelidiki lingkungan yang Anda sukai; Berapa harga sewa per rumah / apartemen? Berapa pengembalian uang jika Anda membeli rumah / apartemen yang memiliki kualitas yang sama atau lebih baik?

Karena itu, alasan menyewa apartemen mungkin menjadi pilihan terbaik bagi orang yang baru menikah. Cari tahu apartemen murah mana yang bisa disewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *