Pemakaman dengan Deretan Fasilitas Mewah

San Diego Hills telah mengubah surga penguburan yang menakutkan menjadi tempat yang nyaman dan indah yang bahkan dapat diciptakan kembali. Orang-orang terkenal juga tinggal di pemakaman Indonesia, baru-baru ini Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari. Lokasi kuburan sandiego hills terletak di pemakaman pribadi di Karawang. Pemakaman dengan slogan “Memorial Garden & Funeral Home” tampaknya telah dibuat untuk membuat mereka nyaman. Alhasil, San Diego Hills memiliki sejumlah fasilitas mewah meski dihuni oleh orang yang sudah meninggal.

Bukit San Diego mengatakan mereka ingin membawa pemakaman yang menyenangkan dan nyaman ke tempat terbaik untuk mengingat mereka yang tertinggal. Struktur penguburan juga bertujuan untuk mengurangi kesedihan dari mereka yang tertinggal. Jika kuburan lain hanya difasilitasi oleh penggali sumur, pasokan batu nisan, penjualan bunga atau air mawar, taman makanan San Diego Hills memiliki struktur yang sangat terisolasi jika dibandingkan. Paling tidak, pemakaman ini memiliki struktur sebagai berikut:

  • Tempat ibadah: baik untuk pra-penguburan atau bahkan untuk pernikahan
  • Bangunan multifungsi: dapat digunakan sebagai tempat berkabung setelah prosesi pemakaman
  • Restoran Italia: bagi mereka yang ingin mengisi perut mereka sebelum atau setelah pemakaman, mereka dapat datang ke tempat ini.
  • Fasilitas Olahraga: San Diego Hills juga menawarkan arena jogging. Memang, pemakaman ini juga memiliki kolam renang sendiri
  • Foodmart: tempat untuk membeli berbagai kebutuhan
    Toko bunga: tempat yang menawarkan pemakaman seperti bunga atau air mawar. Ada juga toko suvenir untuk dikunjungi untuk oleh-oleh di tempat.
  • Danau: Pemakaman ini juga memiliki danau seluas 8 hektar. Bahkan, ada juga perahu dayung di danau.

Apakah kuburan memiliki fasilitas lengkap seperti akomodasi elit? Rupanya, ada alasan mengapa mereka menampilkan berbagai struktur ini. Bukit San Diego mengakui bahwa pemakaman itu sebenarnya adalah tradisi Indonesia. Dalam pandangan mereka, orang Indonesia sering berziarah dengan keluarga mereka. Karena itu, mereka membuat pemakaman yang tidak hanya tempat untuk menangis, tetapi juga menyediakan tempat untuk bersantai. Keluarga target harus dapat melakukan ziarah ketika mereka pergi ke pemakaman ini.

Dengan berbagai tempat rekreasi, ziarah bisa lebih khusyuk. Alasannya, pada kenyataannya, disediakan taman bermain untuk anak-anak yang tidak memahami nilai spiritual dari ziarah itu sendiri. Untuk memesan pemakaman di pemakaman mewah ini, Anda dapat membuat dua jenis pemesanan:

Beli sesuai kebutuhan

Sesuai namanya, makam jenis ini untuk pesanan Beli Saat Membutuhkan adalah pembelian saat dibutuhkan atau ketika suatu penyakit telah terjadi. Untuk pesanan ini, pembeli harus membayar tunai, tidak dapat dibayar dengan angsuran dan harus dibayar segera sebelum pemakaman atau dalam 3 hari pertama setelah input penjualan.

Pra Pembelian

Taman Peringatan Bukit San Diego juga memiliki beberapa jenis pembelian pra-berkabung. Penyortiran ini biasanya dilakukan sebagai langkah persiapan oleh pelanggan mereka ketika saatnya tiba. Untuk jenis ini, pembayaran dapat dicicil. Bahkan, Anda bisa mendapatkan diskon 10% jika Anda membayar tunai.

Berdasarkan pembelian, jika Anda benar-benar akan mendapatkan pemakaman di pemakaman ini, tentu saja, pembelian prasyarat lebih menguntungkan. Kenapa, tawaran lebih menarik seperti diskon 10% atau pembayaran yang dibayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *