Menemukan Skincare Untuk Kulit Berjerawat Kamu

Apakah Anda ingat bahwa Anda tidak harus memiliki topeng bunga dengan wajah mahal seperti panda, harimau, dll? Jika sekarang Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti hype, apakah Anda ingat merek SNP? Yep, SNP, yang merupakan singkatan dari Shining Nature Purity, adalah merek terkenal dengan varian topeng daun dengan wajah binatang. Tidak hanya topeng plat, SNP juga terkenal dengan berbagai varian topeng daunnya. Sekarang SNP telah secara resmi memasuki Indonesia dan bahkan membuka konter. Jadi Anda tidak perlu membeli online lagi. Selain varian sheet mask, SNP juga meluncurkan produk skincare untuk kulit berjerawat di Indonesia. Beberapa minggu yang lalu saya dihubungi oleh SNP, ditawari untuk mencoba produk mereka atau tidak. Jadi kali ini saya akan membahas 2 varian dari masker lembar SNP, yaitu Masker Aqua Ampul Sarang Burung SNP dan Masker Arang Mineral Ampul Hitam SNP. Selain itu, saya juga menerima tabir surya yaitu SNP Aqua Cooling Sun Spray.

SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask

Bahan yang paling penting dalam masker ini adalah ekstrak Swiftlet, ekstrak Centella Asiatica, betaine, ekstrak teh hijau dan ekstrak chamomile. Saya menyambut SNP ini, bahan terpenting yang benar-benar bahan utama topeng. Dan rahimnya tidak sebanyak topeng lainnya. Jadi ketika datang ke konten, itu patut diacungi jempol. Saya tidak begitu mengerti bahan dasar masker, tetapi apakah masker SNP ini terbuat dari katun, tapi saya tidak tahu jenis kapasnya. Warnanya putih dan ukurannya persis di wajah saya. Setelah menempel tetap di wajah, itu tidak berfungsi jika kita hanya melakukan kegiatan normal.

Efek yang langsung terasa ketika saya menggunakannya adalah dingin, bahkan jika saya belum meletakkannya di lemari es. Topeng ini direkomendasikan selama 15-20 menit. Setelah pengangkatan, kulit saya terasa sangat lembab, tetapi tidak berminyak atau lengket. Ketika dilepaskan sekarang, pasti ada cairan di wajah, cairan itu diserap dengan cepat ke dalam kulit, meninggalkan kulit terhidrasi secara alami dan ringan saat disentuh. Jika efek jangka panjangnya tidak terlalu terlihat, ya. Tapi saya sangat suka efek langsung dari topeng SNP ini. Kulit saya menjadi terhidrasi, kenyal, dan lebih ringan. Yang paling saya sukai adalah cairan itu diserap ke dalam kulit dengan sangat cepat dan tidak lengket.

SNP Charcoal Mineral Black Ampoule Mask

Bahan paling penting dalam topeng ini adalah air mineral, bubuk arang, asam hialuronat, ekstrak kulit kastanye dan ekstrak Caulerpa lentillifera. Sekali lagi, bahan utama juga merupakan bahan utama topeng. Namun bedanya, mask sheet ini mengandung alkohol di urutan keempat, sedangkan konten alkohol dari sarang burung berada di urutan terakhir. Jangan mempertimbangkan alkohol buruk terlebih dahulu. Alkohol dalam masker ini bertindak sebagai pelarut / pelarut dan mengatur konsistensi cairan. Masih sangat aman digunakan. Untuk bahan dasarnya, topengnya sama, bedanya adalah warnanya jika arang hitam. Ukurannya lurus ke wajah dan melekat dengan baik. Menurut pendapat saya, kualitas topengnya bagus, SNP ini.

Nah, jika efeknya digunakan, rasanya sama dengan varian burung. Keduanya hidrat dan bercahaya. Tidak ada efek yang terlihat pada mengecilkan pori-pori. Yah, saya tidak pernah percaya pada produk masker yang mengklaim mengurangi pori-pori. Karena itu sama sekali tidak mungkin. Tetapi sehubungan dengan efek langsung setelah digunakan, saya masih menyukainya. Oh ya, walaupun efek varian burungnya mirip, tetapi karena bahannya berbeda, saya yakin nutrisi yang diberikan pada kulit berbeda. Itu tidak bisa dilihat segera, tetapi kulit saya terpelihara dengan baik.

SNP Aqua Cooling Sun Spray

Bahan utama tabir surya ini adalah air anggur untuk menenangkan kulit, ekstrak chamomile untuk melembabkan kulit dan air mawar dari bunga damascena untuk menenangkan kulit. Ini adalah tabir surya kimia. Padahal, ada banyak bahan penting lain yang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Sekali lagi, saya terkejut karena saya jarang menemukan tabir surya dengan banyak konten bermanfaat seperti ini. Biasanya, jika itu adalah tabir surya, hanya untuk melindungi kulit terhadap sinar UV, tidak ada manfaat lain. Tenda ini memiliki SPF 50+ / PA +++. Namun ini benar-benar cukup untuk melindungi kulit terhadap sinar UV. Nah, tenda ini mengandung banyak 200 ml. Jenis semprotan adalah Aerosol, jadi jika disemprotkan pada kulit, cairan akan menyebar dengan baik dan partikelnya juga akan kecil.

Selama penyemprotan Anda langsung merasakan perasaan dingin di wajah Anda. Sayangnya saya menemukan tabir surya ini agak lengket. Butuh waktu lama sebelum lengketnya hilang. Untungnya, tenda ini transparan sehingga wajah saya tidak menjadi abu-abu atau putih. Oh ya, kulit saya juga menjadi lebih mengkilap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *