Keindahan perjalanan ke Pantai Pink Lombok

Wisata Lombok Pantai Pink Yang Indah, sumber ig 2backpacks1map

Pantai Pink di Lombok, NTB terkenal dengan pantai pasir merah mudanya. Hanya saja, perjalanan di sana juga indah.

Selamat datang di Lombok. Pertama Anda mendengar kata Lombok, yang secara langsung berkaitan dengan gagasan kondisi di pantai. Angin, pasir berkilau, dan air jernih. Menemukan pantai di Lombok sangat mudah karena hanya beberapa meter dari pantai yang terlihat.

Keindahan alami yang sesuai dengan setiap pantai menawarkan suasana yang berbeda. Beberapa terlihat seperti biru segar, air hijau, batu cokelat, dan bahkan pasir merah muda. Kali ini ia akan mengulangi perjalanan ke Pantai Pink. Pantai ini terletak di pulau Lombok timur di distrik Jerowaru.

Apa pemikiran pertama tentang pantai merah muda? Nada pantai merah muda? Sayangnya, hanya pasir yang berwarna merah muda, itu terjadi di sore hari. Loh, mengapa itu merah muda? Jadi warna merah muda ini berasal dari karang merah, yang mati dan larut, dicampur dengan pasir dan cermin matahari sore.

Perjalanan ke pantai merah muda mengarah ke jalan yang sangat bagus. Lokasi pantai di Kecamatan Jerowaru menawarkan sensasi fotografi yang benar-benar sensasional. Dia tidak akan berpikir dua kali apakah jalannya benar-benar seperti itu.

Nantinya ia akan memasuki jalan terjal, yang agak menyeramkan saat mengendarai sepeda motor dan pada sore hari. Seperti kota yang tidak berpenghuni. Ini adalah alasan utama mengapa saya pergi ke pantai merah muda di pagi hari. Meski suasananya gelap dan nyaris tak berpenghuni, saya menemukan dua benda yang menurut saya aneh.

Dalam suasana tak berpenghuni ini, saya menemukan ruang sholat sekitar 50 meter. Dekat, kan? Bangunan masjid tidak hanya seperti itu, tetapi di setiap masjid ada Mukena dan instrumen doa lainnya.

Karena itu, masjid bisa dilihat di masjid. Mungkin penduduk Kecamatan Jerowaru sengaja menyediakan tempat ibadah bagi pengunjung pantai.

Seperti yang saya katakan, jalan menuju pantai merah muda sepi. Tapi ada sekolah yang cukup bagus. Jika Anda tidak salah, kelas satu. Di mana sekolah dasar?

Setelah melihat dua hal yang saya temukan aneh, kami masih disuguhi pemandangan jutaan pohon yang tumbuh. Meskipun saya tidak tahu apa sebutan pohon itu. Apakah itu pinus? Pohon ini dapat diciptakan kembali sebagai objek fotografi

Bagaimana? Benar-benar hanya Instagramable. Ia tidak akan kecewa melihat objek rahmat Tuhan dan akan selalu dihadirkan dengan keindahan alam yang demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *