Hotel di Paskal Bandung Yang Perlu Kamu Coba

hotel-di-paskal-bandung

Beberapa waktu yang lalu saya memiliki akhir pekan di Bandung, awalnya saya ingin sendirian, tetapi karena saya menyadari itu sedih, saya mengundang teman saya yang saya pikir mungkin diundang. Rencana saya di Bandung tidak ingin menjadi terlalu rumit di mana pun, saya hanya ingin bersantai, menyegarkan diri dan benar-benar menghabiskan waktu tanpa menggunakan pemikiran dan penggunaan emosional, jadi pergi ke mal tidak akan terlalu rumit untuk harus mengambil satu objek atau apa pun, jadi saya memutuskan untuk tinggal di hotel dekat mal dan berjalan ke mana-mana. Untuk cerita akhir pekan di Bandung, saya mungkin tidak dapat memberitahu Anda apa yang harus dilakukan karena saya belum pernah ke mana-mana, sendirian di hotel, tidur, berenang, pergi ke mal untuk makan dan secara acak di Bandung hujan langsung turun. di hotel hanya ada satu pintu keluar CFD di Jalan Dago pada hari Minggu pagi, pergi ke Ciwalk karena saya akan membeli deposit dari seorang teman dan juga makan bakso yang terkenal, dan bahkan karena hari terakhir sudah keluar dan semua untuk perjalanan kembali ke Jakarta dan tidak ada dokumentasi.

Jadi pesan ini saya hanya akan menceritakan tentang pengalaman saya di YELLO Hotels yang tahu siapa yang akan ke Bandung dan lebih kesal tentang akomodasi, pesan saya dapat membantu Anda takut, tapi kali ini untuk backpacker, tidak disarankan, ya, karena tarif hotel ini tidak ramah untuk backpackers. Ngomong-ngomong, saya memesan penginapan ini di OTA, harga menginap per malam karena akhir pekan cukup mahal sekitar 600 ribu (tanpa sarapan) dan 700 ribu (dengan sarapan), harga ini adalah harga akhir pekan seperti ini biasanya lebuh murah 100 ribu di hari kerja. 

Lokasi YELLO Hotel di Paskal Bandung, atau Pasir Kaliki, menurut saya hampir di mana-mana dekat dengan stasiun kereta Bandung, Bandung Square, Chinatown Bandung, Jalan Braga, dan tempat itu adalah bangunan dengan Paskal 23 Mall, lobi hanya di sebelah nama lobi Mall jika kita ingin memesan Gojek atau Gocar disebut “Lobby Cai”. Untuk pergi ke resepsionis, Anda harus naik dengan lift di sana, lift memiliki akses khusus ke resepsi di YELLO Hotels, saya diberitahu bahwa keamanan masuk ke lantai 4 karena hanya berhenti di lantai 4, jika Anda naik ke atas, jika Anda turun, itu bisa alias 1 di Lobby dan juga di ruang bawah tanah. Kemudian, ke lantai 4, saya langsung pergi ke resepsionis untuk check-in, untuk informasi: Saya harus check-in jam 1 siang. 2 malam tapi saya tiba jam 1 malam 13.00 syukurlah saya bisa check in lebih awal dan tidak dikenakan biaya tambahan.

Saya menerima kunci dan pas kamar untuk lantai 7, untuk mengakses kamar-kamar di YELLO Hotels, lift terpisah, dari Loby ke lantai 4, lokasi lift tepat di sebelah restoran dan ketika saya kembali ke lift saya menemukan tempat yang bagus dengan foto. Waspadai kamar, menurut saya, kamarnya cukup bagus, tapi bukan kamar besar, dibandingkan dengan hotel yang pernah saya tinggali seperti sebelumnya. Sejauh ini tempatnya bagus, nyaman, bersih dan pemandangan di jendela juga keren. Karena hujan lebat di Bandung sampai larut malam, saya hanya pergi ke mal di bawah hotel untuk makan dan kemudian saya tidur di hotel sampai pagi berikutnya.

Dan besok pagi setelah CFD, seperti hotel-hotel lain, saya makan di YELLO Hotels, juga mulai pukul 6:00 pagi hingga 10:00 pagi karena saya memiliki CFD pagi, jadi saya sarapan sekitar pukul 8:00 pagi. Saya tidak mengambil foto ketika sarapan, karena hotel itu sangat sibuk hari itu, jadi saya hanya fokus pada makanan dan kemudian memutuskan untuk berenang sebelum saya check out. Setelah sarapan, saya memutuskan untuk berenang sebelum check out, meskipun sangat panas, tapi saya senang berenang. Kesimpulan tinggal di hotel ini bagus! dan saya sangat merekomendasikan hotel ini untuk liburan keluarga, terutama dengan anak-anak karena lokasinya tidak rumit di dekat mal dan ada juga kolam renang dan menu sarapan bervariasi, juga cocok untuk anak-anak.

Sedangkan untuk bangunan itu sendiri, bangunan itu masih bagus dan tidak ada yang menakutkan sama sekali. Dan di hotel ini juga ada gereja, jadi bagi orang Kristen untuk beribadah di sana pada hari Minggu, tidak perlu pergi jauh, karena di Bandung masalah lalu lintas sangat serius. Staf hotel juga ramah dan baik hati, mereka diminta untuk membantu Anda mengambil gambar dan bersiap-siap. Terus ajukan pertanyaan tentang yang ingin mereka berikan informasi. Saat Anda check out, Anda bisa mendapatkan tas dan memberikan kartu. Untuk harga itu sebenarnya mahal menurut saya, tapi itu sepadan dengan layanan dan lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *