Cara Cepat Mendapatkan Viewer YouTube dalam Sehari

Anda tahu pasti bahwa tidak mudah untuk mendapatkan banyak pemirsa YouTube dalam waktu singkat. Namun, Anda secara bertahap akan memiliki penampil saluran YouTube yang meningkat setiap hari, selama Anda tetap konsisten pada jadwal dan terus meningkatkan kualitas konten YouTube yang Anda unggah. Artikel ini mencakup beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan tampilan saluran YouTube Anda, untuk kalian yang memiliki budget lebih bisa menggunakan cara beli view Youtube aman namun jika tidak kalian bisa menggunakan cara dibawah ini.

Konsistensi adalah kunci terpenting. Termasuk membuat saluran YouTube yang berhasil Anda kelola. Untuk mencapai ini, Anda harus mempertahankan konsistensi Anda dalam 3 aspek. Pertama, pastikan Anda membuat blog berkualitas video dan audio yang membuat penampil YouTube Anda nyaman untuk melihat pekerjaan Anda. Selain itu, resolusi yang baik juga harus diperhitungkan sehingga vlog yang Anda buat dapat dilihat baik melalui layar ponsel atau melalui TV layar besar.

Kedua, waspadai konten yang ingin Anda bawa dan bagaimana ia dapat membuat tautan dengan pemirsa saluran YouTube Anda. Salah satunya mengajukan ruang komentar, mengajukan pertanyaan atau bahkan permintaan yang membuat mereka merasa dekat dengan Anda. Perhatikan juga kritik yang datang untuk lebih meningkatkan keterampilan Anda.

Ketiga, buat jadwal unggah video yang koheren. Dan coba unggah video ke saluran YouTube Anda sesuai dengan jadwal yang telah Anda tetapkan, dan beri tahu pemirsa saluran YouTube Anda tentang jadwal sehingga mereka tahu kapan Anda ingin mengunggah video atau vlog baru.

Judul adalah hal pertama yang Anda lihat di vlog Anda. Itulah sebabnya membuat judul vlog yang menarik dapat meningkatkan jumlah pemirsa di saluran YouTube Anda. Namun, jangan lupa untuk membuat judul yang tetap berhubungan dengan konten vlog yang Anda buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *