Berkenalan dengan Morinaga Child Go, Susu Cair Siap Minum untuk Tumbuh Kembang Anak

Pemberian susu yang tepat tentunya dapat mendukung tumbuh kembang dan juga nutrisi si kecil. Morinaga Chil Go sendiri merupakan salah satu produk susu inovasi terbaru dari perusahaan Morinaga karena dikembangkan dalam bentuk susu cair yang siap diminum.

Fungsi dari Morinaga Chil Go yaitu sebagai susu pendamping dan pelengkap Morinaga Child Gold dan Morinaga Child P-HP karena dapat diminum kapan saja. Susu cair ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 3 hingga 12 tahun.

Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsinya?

Produk ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak di masa anak-anak sekolah dasar hingga 12 tahun yang sedang memasuki masa aktif bermain dan belajar. Susu Morinaga Chil Go sangat praktis dibawa kemana saja baik sebagai bekal sekolah maupun teman bermain anak di luar. Oleh karena itu, susu ini sangat bagus dan tepat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun.

Apa saja kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya?

Usia anak-anak merupakan usia emas dimana otak serta tubuh mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan pada anak-anak ini biasanya terjadi hingga usia 12 tahun. Oleh karena itu pemberian nutrisi yang tepat sangat penting untuk dilakukan.

Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalam susu Morinaga Chil Go memiliki perbedaan peran. Ada yang berperan dalam membantu perkembangan kecerdasan anak dan ada juga yang membantu dalam membentuk pertahanan tubuh.

Beberapa jenis nutrisi yang membanntu dalam membentuk kecerdasan multitalenta anak antara lain:

  • Vitamin B kompleks, zat besi, dan yodium

Kandungan nutrisi berupa vitamin dan mineral yang terkandung didalamnya memiliki peran yang penting pada sistem syaraf dan juga konsentrasi pada anak.

  • Kolin dan insitol

Kolin dan insitol merupakan nutrisi yang berperan penting dalam membantu berfikir, berbbicara, dan juga penyimpanan memori pada anak.

Sedangkan beberapa jenis nutrisi yang berperan dalam pembentukan sistem pertahanan tubuh ganda antara lain:

  • Vitamin A, C, dan E

Beberapa jenis vitamin ini memiliki peran penting dalam melindungi sel tubuh anak sehingga dapat bekerja dengan optimal.

  • Kalsium

Tingginya jumlah kalsium yang terdapat di dalam susu Morinaga Chil Go sangat memabntu dan mendukung pembentukan tulang dan gigi pada anak sehingga semakin kuat dan sehat.

  • Zinc

Sedangkan nutrisi zinc memiliki peran khusus dalam meningkatkan sistem pertahanan tubuh pada anak.

Berapa jumlah nutrisi yang terkandung di dalam satu botolnya?

Per 1 botol susu Morinaga Chil Go berukuran 140 ml, energi total yang disajikan yaitu berjumlah 110 kkal yang ternagi lagi menjadi kedalam beberapa unsur nutrisi makro dan mikro. Kandungan lemak total yang terkandung dalam 1 botol susu yaitu sebanyak 3 g atau 5 % dari berat susu. Kandungan ini setara baik pada protein total maupun karbohidrat total. Sedangkan unsur vitamin dan mineral yang terkandung pada susu memiliki nilai yang lebih tinggi.

Apa saja varian rasa yang dihadirkan?

Tidak seperti susu bubuk, susu cair siap minum Morinaga Chil Go ini menghadirkan berbagai variasi rasa kegemaran anak-anak. Beberapa varian rasa yang dihadirkan antara lain rasa melon, pisang, coklat, strawberry dan juga vanilla.

Adanya kebutuhan nutrisi yang kompleks pada anak menjadikan para orang tua harus jeli dalam memilih makanan dan minuman yang akan dikonsumsi oleh anak. Dengan memilih susu formula yang tepat seperti Morinaga Chil Go maka secara tidak langsung Anda membantu tumbuh kembang anak sehingga dapat menjadi generasi cerdas multitalenta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *