Begini Caranya Membasmi Rayap dengan Menggunakan Kapur Barus

Banyak orang tertarik untuk mencoba memberantas rayap dengan umpan karena mereka alami dan efektif. Selain itu, metode ini juga dianggap sederhana dan tidak memerlukan banyak persiapan meski tentunya anda bisa menggunakan jasa basmi rayap. Dan kau? Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Jika Anda tertarik untuk mencoba metode ini, Anda perlu mengonfigurasi kemping. Jumlahnya disesuaikan dengan jumlah rayap yang menyerang rumah Anda. Jadi pastikan untuk mencari tahu di mana rayap itu bersarang dan bersembunyi. Selain itu, Anda juga harus mengidentifikasi furnitur mana yang telah diserang dari waktu ke waktu. Setelah Anda mengetahui jumlah rayap dan poinnya, sekarang saatnya untuk mulai mengambil tindakan. Tapi pertama-tama, mari kita ketahui bahan utama yang akan digunakan untuk menghilangkan rayap, ngengat. Bagaimana bahan ini dapat digunakan untuk mengusir rayap dan apa manfaatnya?

Nama lain dari kamper adalah kamper, yang merupakan kata Inggris penyerap, juara. Kamper adalah bahan lilin putih transparan dengan aroma yang kuat dan khas. Bahan kemping ini ditemukan di pohon yang secara ilmiah disebut Cinnamomum camphora atau camphor laurel. Pohon ini ditemukan di beberapa daerah di Indonesia seperti Sumatra dan Kalimantan. Ini membuat ngengat merupakan komoditas murah di negara kita. Karena itu, ketika Anda memutuskan untuk menghilangkan rayap menggunakan bola kupu-kupu, biaya yang terlibat dapat dikurangi atau lebih murah. Selain bunga untuk berkemah, berkemah juga bisa dibuat dengan tanaman berikut:

  1. Ocotea Usambarensis
  2. Daun rosemary kering
  3. Dryobalanops aromatik
  4. Bahkan, kapur barus juga diproduksi secara sintetis dengan terpentin.

Keuntungan dari kapur barus

Selain dikenal sebagai rayap, berkemah telah dikenal karena manfaat kesehatannya, termasuk:

  • Masalah pernapasan.
  • Meredakan gatal.
  • Menyembuhkan luka bakar.
  • Mengurangi rasa sakit atau nyeri sendi.
  • Sebagai pelembab untuk kulit kering.
  • Hilangkan infeksi jamur pada kuku.
  • Menjaga kesehatan rambut.
  • Memecahkan masalah kulit eksim.
  • Membantu menyederhanakan orang dengan masalah tidur.
  • Membantu mengurangi batuk dan pilek.

Bahan-bahan yang digunakan untuk kepentingan kesehatan di atas perkemahan adalah minyak motor. Misalnya, kapur barus biasanya digunakan sebagai dekongestan dan vaporub. Dua hal yang bisa mengurangi masalah hidung tersumbat dan masuk angin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *